Board Message

 

Dear Team,

 

Selamat Pagi!

 

Sambut tahun baru dengan semangat yang  luar biasa. Commonwealth Life  meraih Indonesia Prestige Brand Award (IPBA) untuk kategori Brand Used Most Often di bidang Asuransi oleh Majalah Warta Ekonomi.

 

Prestasi awal tahun ini juga diikuti dengan diluncurkannya produk rider terbaru COMM Classy Care & COMM Extra Care. memberikan perlindungan kesehatan berupa penggantian biaya perawatan rumah sakit dan pembedahan karena penyakit atau kecelakaan tanpa perlu membayar secara tunai (cashless). Kedua produk rider terbaru ini memiliki benefit yang sangat baik, sehingga memberikan kesempatan yang lebih luas bagi Anda untuk menjualnya.

 

Untuk memberikan penjelasan yang lebih detail kepada Anda terkait dua rider terbaru ini, Sales Training Department telah melaksakan rangkaian sosialisasi di beberapa kota di Indonesia.

 

Selain itu, untuk menyambut tahun baru Imlek 2568 perusahaan juga mengadakan Customer Gathering Roadshow dengan tema “Feng Shui in The Year of Rooster”. Kehadiran Customer gathering ini disambut antusias oleh Agen dan Calon Nasabah di kota-kota besar di Indonesia.

 

Menyambut tahun yang baru, beberapa strategipun harus kita tetapkan. Beberapa waktu lalu telah diselenggarakan Agency Director Conference di Singapore. Beberapa leaders yang hadir diinformasikan terkait apa rencana bisnis serta strategi perusahaan untuk setahun kedepan.

 

New year means new chapter of your life. Mari sama-sama kita jadikan tahun 2017 ini merupakan tahun yang sukses untuk kita semua.

 

Happy selling happy recruiting!

 

 

Facebook Twitter Instagram Linked In CommLifeID
Agency's Room
Top Daily Producer
Top Monthly Producer
ASM AG012964 WIATHI NI LUH PUTU NPAPI 348,762,500
EFC AG028814 EDY MULYONO NPAPI 347,525,000
DM AG038492 PUTU AYU RIANA NILAM SARI NPAPI 51,000,000
UM AG029986 TH GAYATRI SEPTIRINI NPAPI 48,900,000
AD AG001747 TJHANG FUI KHIM NPAPI 31,807,500
Sunday, February 26, 2017