News & Events
Dukung Pejuang Kanker Melalui Serangkaian Kegiatan
Oktober identik dengan bulan pejuang kanker payudara. Sebagai bentuk dukungan  terhadap pejuang kanker, pada 8 Oktober 2017 lalu Commonwealth Life ikut berpartisipasi dalam Pink Run,  Indonesia Goes Pink 2017 di Nusa Dua Bali.
 
Berbagai aktivitas  pun telah disediakan. Bagi para pelari yang mengunjungi booth Commonwealth Life mendapatkan infused water sebagai pelepas dahaga.
Para pengunjung juga berfoto bersama badut koala dan foto strip instant di photo booth yang telah disediakan. Selain itu juga tersedia permainan yang berhadiah.
 
Dalam kesempatan ini juga hadir Niluh Djelantik, yang merupakan seorang pengusaha sepatu  terkenal yang berbicara tentang dukungannya terhadap pejuang kanker.
 
Seluruh rangkaian kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap pertumbuhan penjualan khususnya di Pulau Dewata Bali yang dikemas secara menarik oleh tim Marketing.
 
Selain kegiatan Pink Run, tahun ini perusahaan juga mengajak masyarakat untuk melakukan donasi dengan cara yang berbeda yaitu melalui Danbo. Danbo merupakan boneka yang dibentuk dari kertas/ karton berbentuk koala.
 
Seluruh masyarakat bisa ikut menyumbangkan Rp 5000 untuk setiap 1 kali posting foto Danbo di Instagram. Antusias masyarakat dapat dilihat dari #thepinkspirit dan #commlifepink2017 yang menampilkan Danbo koala yang photogenic
 

Facebook Twitter Instagram Linked In CommLifeID
Agency's Room