News & Events
Ciptakan Positif Engagement dengan Touch Points
Mendapatkan pelayanan akan memberikan pengalaman berharga bagi Nasabah.
 
Pelanggan merasa terkesan dengan pelayanan yang didapat sehingga pengalaman itu menjadi positive memorable baginya. Misalnya kesan yang mendalam juga bisa terjadi pada satpam jika pelayanan yang diberikan mampu melibatkan pelanggan, dan pelanggan mendapat solusi yang baik.
 
Pada intinya kita harus bisa membangun customer engagement di setiap touch points atau titik-titik dimana pelanggan berinteraksi dengan perusahaan. Carre Center for Customer & Loyalty atau Carre-CCSL konsultan service quality dan customer management bekerja sama dengan majalah service excellence dari grup Majalah Marketing melakukan pemantauan contact center di Indonesia menggunakan metode mystery  customer s
 
Commonwealth Life kembali menerima penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2017  dari Marketing Magazine & Service Excellence Magazine untuk ke - 12 kalinya secara berturut-turut. Penghargaan ini diterima langsung oleh Associate Director Operations Commonwealth Life, Denny Karim di Hotel Mulia, Jakarta (12/4).  Turut hadir rekan-rekan dari Call Center Department dan tim Marketing yang ikut menyaksikan penyerahan penghargaan ini. Pencapaian  ini diperoleh melalui index score yang sangat baik berdasarkan tiga aspek penilaian, yakni Call Center, Email Customer Service dan Social Media melalui metode Experience Audit Calling.

 
Associate Director Operations Commonwealth Life, Denny Karim saat menerima penghargaan
 

Selamat tim Customer Services !
Facebook Twitter Instagram Linked In CommLifeID
Agency's Room