News & Events
Digital Award 2017
Tetap Berjaya di Dunia Maya
Separuh dari penduduk bumi atau 3,5 miliar orang kini telah menjadi penghuni dunia maya atau siber (cyber space).
Sebanyak 132 juta diantaranya berasal dari Indonesia, dalam hal ini 95% nya menggunakan internet untuk mengakses media sosial terutama Facebook dan Twitter. Dibandingkan Negara lain, pengakses internet di Indonesia merupakan yang paling aktif.kegiatan bisnis berbasis aplikasi berkembang pesat dan melahirkan economic disruption yang menggerogoti bidang usaha yang selama puluhan tahun menguasai pasar. Misalnya saja mmunculnya bisnis transportasi online dan perdagangan ritel yang bergeser ke e-commerce.
Hal-hal ini lah yang kemudian menarik investor asing untuk menanamkan modalnya. Beberapa factor diantaranya yaitu perekonomian Indonesia yang tumbuh konsisten, Indonesia memiliki populasi netters terbesar keenam didunia. Serta munculnya innovative disruption tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat dari offline ke online tapi juga menciptakan pasar baru dan terbukti memorak morandakan pasar yang selama ini sudah terbangun.
Tahun ini Biro Riset Infobank kembali mengeluarkanindeks corporate brand dan product brand perusahaan –perusahaan keuangan dengan survey yang dilakukan oleh Isentia dengan judul “Digital Brand of The Year 2017”
Tahun ini untuk keempat kali berturut-turut, Commonwealth Life kembali menjadi yang terbaik dalam Infobank Digital Brand of The Year Award 2017.
Commonwealth Life kembali menunjukan eksistensinya di dunia maya. Unit link kembali mendapatkan posisi yang baik karena sering diperbincangkan di dunia maya. ini merupakan keempat kali berturut-turut, Commonwealth Life kembali menjadi yang terbaik dalam Infobank Digital Brand of The Year Award 2017
Penghargaan tahun ini diterima langsung oleh Finance Director Commonwealth Life, Edwin Jaya Prayitno di Hotel Shangri-La Jakarta (30/03).
Facebook Twitter Instagram Linked In CommLifeID
Agency's Room