News & Events
Tetap Bertahan dengan Kinerja yang Memuaskan
Sepanjang tahun 2015 Commonwealth Life masih mampu bertahan dengan mencatatkan kinerja terbaiknya ditengah kondisi perekonomian yang belum kondusif. 
 
Berhasil menghimpun premi bruto mencapai Rp 1,84 triliun. Perolehan premi ini naik 3,7% dibandingkan dengan premi brutonya pada 2014 lalu yang tercatat Rp1,78 triliun.
 
Pada “Rating 124 Asuransi Versi Infobank 2016” Commonwealth Life meraih predikat sangat bagus di kelompok perusahaan asuransi jiwa berpremi Rp 1 triliun ke atas. menempati peringkat #9 dengan total skor 81.39. Ditahun sebelumnya PTCL meraih predikat “Bagus” dengan skor 80.31
 
President Director Commonwealth Life, Simon Bennett menerima penghargaan di Hotel Shangri-La Jakarta (23/6). Pencapaian ini merupakan sebuah prestasi yang gemilang ditengah situasi industri yang sulit di 2015 ditambah lagi kita bersaing dengan perusahaan multinasional lainnya, dengan penambahan skor yang kita peroleh juga merupakan sebuah prestasi yang baik.
 
Informasi lebih lengkap terkait Rating asuransi 2016 juga telah dipublikasikan  di Majalah Infobank Edisi Juni hal 32-42.
 

Simon Bennett saat menerima penghargaan
 

Simon Bennett bersama para pemenang
 

Berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi Anda, Nasabah, Mitra Bisnis, dan lingkungan
 
Facebook Twitter Instagram Linked In CommLifeID
Agency's Room